back to top
back to bottom

Friday, May 17, 2013

Jadikan Laptop Untuk Hotspot Perangkat Android

Jadikan Laptop Untuk Hotspot Perangkat Android Pictures 
Mungkin Judul Postingan ini agak lebay hihihihi, karena tidak mesti perangkat android yang bisa akses hotspot dari laptop namun kembali lagi perlu diketahui  hanya membahas yang berhubungan dengan Android jadi sah sah saja penggunaan judul di atas Jadikan Laptop Untuk Hotspot Perangkat Android Pictures pada dasarnya cara kerja  hotspot jadi-jadian ini adalah dengan memciptakan wireless virtual, dengan demikian jaringan lain yang terdapat pada laptop akan di sharing melalui wireless virtual tadi.

Terus bagamana cara membuat wifi virtual ini? emmm gapang saja sekarang banyak tool yang beredar di dunia maya Jadikan Laptop Untuk Hotspot Perangkat Android Pictures salah satunya adalah Connectify. memang aplikasi ini tidak gratis untuk menikmati fiturnya dengan full, namun jangan berkecil hati di google akan siap membatu untuk mencarikan aplikasi tersebut yang gratisnya atau apabila ada yang tidak mau susah mencari sana sini langsung ngelist email di form komen di bawah postingan ini nanti akan dikirimkan Jadikan Laptop Untuk Hotspot Perangkat Android Pictures .

Proses pengistallan apalikasi Connectify sangat gampang sama halnya seperti menginstal aplikasi lainnya setelah selesai melakukan instalasi apabila anda ingin membeli secara resmi silakan atau ingin merasakan yang aspal juga bisa tinggal non aktifkan aplikasi Connectify lalu masukan yang aspalnya di folder instalasi, ikuti panduan di paket download aplikasi aspal. setelah proses instalasi selwsai dan apalikasi sudah berjalan dengan lancar tinggal mekoneksikan perangkat laptop dengan jaringan internet melalui wifi atau modem ataupun kabel LAN.. pilih icon pada Taksbar gambar seperti signal lalu  klik dan jalankan setelah menjalankan pilih Start Hotspot aplikasi akan meminta anda memasukan nama jaringan dan dan password untuk jaringan wifi jadi-jadian. langsung dah aktifkan wifi pada perangkat android mu dan sambungkan dan selamat menikmati wifi buatan sendiri. jadi Tablet atau Smartphone android kamu sudah memiliki jaringan wifi sendiri.

0 comments:

Post a Comment